Selasa, 08 Mei 2012

Cara Memasang Cartridge Printer Laser HP

Untuk Cartridge 35A/36A, 78A, 85A, dan 12A

Produk printer laser dari HP masih mendominasi pasar printer laser di Indonesia dan masih terus berkembang. Meskipun banyak competitor yang bermunculan dengan segala varian produknya, printer laser HP masih mendapat kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Hal ini pun membuat cartridge ORIMAX yang diperuntukkan untuk seri printer laser HP masih terus menunjukkan hasil penjualan yang cukup tinggi. Bahkan selalu mendominasi masuk dalam daftar best seller cartridge ORIMAX yang terjual setiap bulannya di berbagai wilayah Indonesia. Beberapa produk tersebut diantaranya
  • Cartridge Orimax MX-435A untuk printer laser HP Laset Jet P1005 dan P1006
  • Cartridge Orimax MX-436A untuk printer laser HP Laser Jet P1505 dan P1505dn
  • Cartridge Orimax MX-285A untuk printer laser HP Laser Jet P1100, 1102, dan M1212nf
  • Cartridge Orimax MX-2612A untuk printer laser HP Laser Jet 1010, 1020, 3050, 3055Aio, M1005, M1319f MFP

Jika printer laser yang Anda gunakan mulai kehabisan toner, sebaiknya Anda atau institusi Anda bersiap untuk membeli cartridge printer laser yang baru agar kualitas cetak tetap terjaga dan performa printer laser pun tidak menurun. Kita perlu mengetahui bagaimana memasang cartridge baru dengan baik dan benar. Caranya sangat mudah dan siapapun dapat melakukannya. Berikut langkah-langkah memasang cartridge toner pada printer laser HP, khususnya untuk cartridge toner ORIMAX MX-435A, MX-436A, MX-285A, dan MX-2612A pada printer laser HP.

1.Bukalah penutup cartridge toner pada printer, lalu keluarkan cartridge toner yang lama.

2.Kemudian keluarkan cartridge toner baru dari kemasan pembungkusnya. Dan peganglah pada kedua ujung cartridge toner untuk mencegah kerusakan pada cartridge. serta hindarkan dari terpaan sinar matahari langsung.

3.Setelah itu, kocok cartridge toner secara perlahan dari samping ke samping atau depan ke belakang agar toner menyebar secara merata di dalam cartridge.

4.Tariklah seal penahan atau pita pelindung agar terlepas dari cartridge toner.

5.Tarik kerta pelindung OPC Drum agar terlepas dari cartridge

6.Terakhir, masukkan cartridge toner ke dalam printer. Lalu tutuplah penutup cartridge toner. Dan printerpun siap untuk digunakan kembali.

Apabila toner mengenai pakaian anda, bersihkan dengan lap kering kemudian basuhlah dengan air dingin. Air panas bisa menyebabkan toner mencair dan terserap oleh pakaian. Jangan kuatir jika dalam beberapa detik pertama, printer anda mengeluarakan suara sedikit bising setelah penggantian cartridge toner. Hal itu merupakan normal terjadi di hampir semua printer laser setelah penggantian cartridge baru. Tak perlu Anda ragu lagi memilih ORIMAX cartridge sebagai pilihan utama cartridge printer laser HP yang Anda atau institusi Anda gunakan. ORIMAX aman digunakan untuk printer laser HP Anda dan mejaga performa dan kualitas printer laser tetap stabil. ORIMAX : Right Choice No Other

Untuk info seri cartridge yang lain silahkan kunjungi : Orimax Indonesia

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice info... makasih yaa gan >>>

Anonim mengatakan...

info bermanfaat...

Obat Asam Urat mengatakan...

postingan yang bagus,,,

Orimax mengatakan...

Terima kasih